Ismaya
Thu, 20 Apr 2023

ATTENTION! UPAYA PENIPUAN MENGATASNAMAKAN PT PRIMA ISMAYA SEJAHTERA

ATTENTION! UPAYA PENIPUAN MENGATASNAMAKAN PT PRIMA ISMAYA SEJAHTERA

Kami selaku manajemen Ismaya Group dengan ini menginformasikan bahwa telah ditemukan upaya-upaya penipuan mengatasnamakan Ismaya Group di antaranya anak perusahaan kami PT Prima Ismaya Sejahtera dengan modus pengiriman Purchase Order (PO)/ pesanan barang yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.


Kami dengan ini menegaskan bahwa PT Prima Ismaya Sejahtera TIDAK PERNAH melakukan pemesanan barang atau bahan makanan apapun melalui PO yang dikeluarkan oleh oknum-oknum beralamat palsu tersebut yang diduga mengatasnamakan badan usaha Alam Indah Persada dan Adie Central Kitchen.


Atas nama manajemen Ismaya Group, kami prihatin dan sangat menyesalkan terjadinya upaya-upaya penipuan yang merugikan banyak pihak. Oleh karena itu, kami terus berupaya berkoordinasi dengan pihak yang berwenang dan berkepentingan untuk menindaklanjuti hal ini. Kami mengimbau agar semua pihak khususnya rekanan Ismaya Group untuk tetap berhati-hati dan selalu waspada terhadap segala upaya penipuan yang mengatasnamakan PT Prima Ismaya Sejahtera atau anak perusahaan kami lainnya di bawah naungan Ismaya Group.


Kepada seluruh rekanan Ismaya Group, apabila Anda merasa ragu atau menemukan hal-hal yang mencurigakan terkait Ismaya Group khususnya seperti kasus di atas, Anda dapat segera melaporkan kepada pihak yang berwajib atau dapat menginformasikan kepada manajemen kami melalui email [email protected]  guna mendapatkan konfirmasi lebih lanjut.


Demikian kami sampaikan agar menjadi perhatian.

Terima kasih.